Tabung Senapan Angin Meledak, Pemuda Asal Desa Setia Budi Lurat

0
302

PEWARTA : DERY A PRMANDA
PORTAL MUKOMUKO – Pada Jumat (8/11) sekitar pukul 17.31 WIB, peristiwa kecelakaan terjadi di Desa Pondok Kopi, Kecamatan Teras Terunjam. Dimana, tabung senapan angin meledak saat dipompa untuk mengisi angin. Akibatnya, salah seorang warga asal Desa Setia Budi, Rido mengalami luka parah. Dari hasil pemeriksaan tim medis RSUD Mukomuko, korban mengalami luka dan patah tulang bagian kaki. Sehingga, korban mesti dirujuk ke RS Kota Padang.

Kejadian bermula terjadi ketika korban pergi berkunjung ke rumah temannya di Desa Pondok Kopi, setibanya disana korban melihat temannya sedang memegang senapan angin. Pada saat itu, teman korban berniat untuk memompa. Sedangkan korban berdiri di belakangnya. Hal tak terduga terjadi, tabung senapan angin meledak diduga akibat tekanan angin yang cukup tinggi.

Pada saat ini, bagian pompa yang meledak mengarah tepat pada bagian paha kanan korban. Dan korban langsung mengalami luka parah. Oleh teman dan juga sejumlah warga sekitar korban langsung dilarikan ke RSUD Mukomuko. Setibanya di RSUD, karena kondisi luka korban yang lumayan parah dan mengakibatkan patah tulang bagian paha serta ada segumpal besi dari sentakan pompa senapan yang tidak bisa dikeluarkan oleh pihak rumah sakit. Maka korban langsung dirujuk RS Kota Padang demi mendapatkan perawatan intensif.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here