Tak Hadir Saat Diabsen, Siswa SMKN 2 Bengkulu Utara Dikabarkan Tewas Tenggelam

0
444

KONTRIBUTOR : SAYADI
PORTAL BENGKULU UTARA – Pada Minggu (3/11),  para siswa mendadak heboh termasuk juga guru pembina. Pasalnya ketika diabsen, anggota kegiatan yang merupakan siswa Paskib SMKN 2 Bengkulu Utara, kurang satu orang yakni Ardi Noprianto (16). Ternyata setelah dicari oleh tim dan warga setempat, korban kemudian ditemukan sudah tewas akibat tenggelam di Sungai Senali Kecamatan Arga Makmur, Bengkulu Utara.

Peristiwa ini terjadi diperkirakan pada pukul 14.30 WIB. Sebelumnya pada pukul 14.00 WIB memang korban bersama temannya yang lain berjumlah 20 orang mengadakan kegiatan di lokasi tersebut, dan korban yang merupakan siswa kelas XI jurusan elekstro, dan putra dari Harmen yang tinggal di Karang Indah RT 05 Purwodadi ini ikut pula berenang.

“Pada saat akan pulang dilakukan absen, korban tidak diketahui keberadaannya. kemudian segera dilakukan pencarian dengan melakukan penyelaman oleh para siswa dibantu warga setempat, juga tim BPBD, Kepolisian dan TNI,” ujar salah seorang teman korban di lokasi kejadian, Mingu.

Usai ditemukan, jasad korban langsung dilarikan ke RSUD Arga Makmur, dengan harapan masih dapat tertolong oleh pihak medis. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, korban dinyatakan telah meninggal dunia.
Dalam pencarian dibantu pihak, polres, TNI, BPBD, .

“Pada saat ditemukan, korban dalam kondisi sudah meninggal dunia, kemudian jasad langsung kita evakuasi ke rumah sakit dan pihak indentifikasi telah langsung turun ke lokasi,” singkat Kasat Reskrim Polres BU, AKP Jery Antonius Nainggolan, SiK, selaku mewakili Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara SH, S.IK, MM, Minggu.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here