Tingkatkan Layanan Publik, Dinas Kominfo Mukomuko Luncurkan “LOKAN”

PORTAL MUKOMUKO – Dalam rangka meningkatkan layanan informasi publik kepada masyarakat, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Mukomuko menluncurkan trobosan baru dengan membuat inovasi atau Aplikasi Layanan Online Kemasyarakatan ” LOKAN”.
Tujuan di luncurkannya laman baru ini agar mempermudah masyarakat dalam mencari informasi layanan yang ada di Kabupaten Mukomuko.

“Untuk mempermudah layanan informasi publik kepada masyarakat. Alhamdulilah kemarin hari senin tanggal 18 November kita sudah meluncurkan inovasi atau laman baru yakni Layanan Online Kemasyarakatan (Lokan). Jadi masyarakat cukup klik lokan.mukomukokab.go.id. Nanti disitu jenis layanan yang dibutuhkan ada kemudian klik apa yang di butuhkan nanti akan kelihatan nomor kontak layanan. Dan masyarakat bisa langsung menghubungi nomor tersebut,”ungkap Kepala Diskominfo Kabupaten Mukomuko, H.Ruslan kemarin, Selasa (19/11).

Lanjutnya, adapun Layanan Online Kemasyarakatan ini mencakup semua layanan antara lain. Instalasi Gawat Darurat RSUD Mukomuko, Pemadam Kebakaran, Penanggulangan Bencana, Pengaduan kekerasan pada wanita dan anak, permohonan informasi publik ,layanan aspirasi dan pengaduan online serta layanan administrasi kependudukan via Whatsaap.

“Jadi inovasi baru ini sudah dapat diakses dan dimanfaatkan oleh masyarakat.Kita harapkan masyarakat bisa memanfaatkan inovasi ini dengan sebaik-baiknya,”ucapnya.

1 laman ini untuk semua layanan. Jangan biarkan dirimu susah mendapatkan layanan karena kini telah hadir untukmu aplikasi “LOKAN” (Mc Kominfo)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *