Hilang Sejak Selasa, Mahasiswi Unib Asal Ipuh Ditemukan Tewas Terkubur

0
1933

PORTAL BENGKULU – Sempat hilang sejak Selasa lalu, Wina (20), mahasiswi semester 5 Universitas Bengkulu (Unib) asal Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko ditemukan dalam kondisi tewas terkubur di belakang kos tempatnya tinggal.

Berdasarkan data yang terhimpun, korban ditemukan di belakang kosan Reza di Jl. WR. Supratman, Kandang Limun, Kota Bengkulu oleh Ery Zulayat dan keluarga korban bersama Ketua RT setempat, Elhariani.

“Ditemukan di belakang kosannya dalam keadaan terkubur tanpa mengenakan busana. Awalnya ditemukan sendal dan bekas galian serta cangkul. Setelah digali, ternyata korban,” kata Ery Zulhayat.

Hal senada disampaikan Ezi Zulhazi, yang juga dari keluarga korban. Setelah korban ditemukan langsung dilarikan ke RS Bhayangkara, Kota Bengkulu. Dan rencananya, jenazah korban akan di bawa ke Kecamatan Ipuh untuk dikebumikan.

”Kami dari pihak keluarga ikut melakukan pencarian. Terakhir ya di belakang kosannya, karena ada rasa curiga. Dan memang benar, korban ditemukan dalam keadaan terkubur. Setelah itu langsung dibawa ke rumah sakit. Korban rencananya dikebumikan di Ipuh,” kata Ezi, melalui sambungan telponnya.

Sementara itu, pihak kepolisian membenarkan adanya penemuan jasad korban tersebut. Menurut Kapolsek Muara Bangkahulu Kompol Jauhari, pihaknya belum bisa memastikan penyebab meninggalnya korban. Namun diduga kuat korban dibunuh dan ditemukan terkubur.

“Dugaan sementara korban dibunuh dan diperkosa. Kasus ini masih kita selidiki. Jika melihat dari kondisi korban saat ditemukan, diperkirakan korban sudah dikubur kurang lebih 3 hari lalu,” ungkap Jauhari.

Kapolsek juga menambahkan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap penjaga kosan yang saat ini kabur, untuk di mintai keterangan.

“Iya, saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap penjaga kosan tersebut untuk dimintai keterangannya,” tambah kapolsek.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here