Balita Di Benteng Tewas, Diduga Jadi Korban Pencabulan

0
443

PORTAL BENGKULU TENGAH – Peristiwa memilukan terjadi di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Balita malang berusia 3 tahun asal salah satu desa di Benteng, Provinsi Bengkulu, meninggal dunia sekira pukul 03.00 WIB pada Minggu (5/1/2020), di salah satu Rumah Sakit di Kota Bengkulu. Mirisnya, meninggalnya balita cantik ini diduga akibat dicabuli oleh pamannya sendiri berinisial Al (15), pada saat ia ditinggal oleh ibunya ke kebun menyadap karet.

Awal terungkapnya peristiwa ini pada Sabtu kemarin (4/1/2020), ketika salah seorang tetangga mendatangi rumah ibu korban untuk membeli hasil kebun. Namun saat itu ibu korban sedang tidak berada di rumah, warga tersebut hanya bertemu paman korban yang tengah memegang Handphone.

Ketika mendengar ada suara anak merintih kesakitan dari dalam rumah, warga tersebut langsung masuk. Di ruang tamu ia menemukan korban sudah terbaring lemah, disertai nafas sesak, kaki dan tangan gemetar.

Mengingat ibu korban sedang di kebun, warga tersebut mengambil inisiatif membawa korban ke Puskesmas. Namun pihak puskesmas memberi rujukan agar dibawa ke rumah sakit, mengingat kondisi korban saat itu sudah cukup parah.

Sekalipun pihak petugas medis di rumah sakit telah berupaya keras, nyawa korban tak dapat tertolong lagi, tidak lama kemudian ia melepaskan napas terakhirnya.

“Korban diduga dicabuli oleh pamannya sendiri, informasi jelasnya nanti ya soalnya kita lagi koordinasi dengan Polda. Terduga pelaku sudah kita amankan,” ungkap Kapolres AKBP Andjas Adi Permana, S.IK kepada seperti dilansir dari Bengkulutoday.com.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here