Tak Terima Ditegur, Suami Di Benteng Tega Bacok Istrinya Hingga Tewas

0
855

PEWARTA : FERDI
PORTAL BENGKULU TENGAH – Peristiwa dugaan pembunuhan kembali terjadi. Kali ini, korbannya warga Desa Sekayun Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Dimana peristiwa itu berlangsung pada Minggu (26/1) pagi sekira pukul 07.01 WIB.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah Tewas-2.jpg

Korban bernama Refi Puspita (20) sedangkan terduga pelaku adalah Eliya Prana (22), yang merupakan suaminya. Korban mengalami luka bacok di bagian leher hingga nyaris putus. Sementara untuk terduga saat ini sudah berhasil diamankan oleh jajaran Polres Benteng.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Anjas Adipermana S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah, Iptu Rahmat MH membenarkan kejadian tersebut. “Iya benar terjadi, telah terjadi pembunuhan, terduga pelaku saat ini sudah kita amankan di Polres Bengkulu Tengah dan kita mintai keterangan,” kata Kasat singkat.

Korban sendiri telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Bengkulu untuk pemeriksaan. Dari kronologi peristiwa, bermula pada Minggu pagi sekira pukul 07.30 WIB, korban terlibat cek cok dengan suaminya. Korban mengomel sambil mengatakan suami pemalas. Karena emosi dan tak terima, suami korban lantas mengambil parang dan membacok leher korban hingga nyaris putus.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here