HUT Kabupaten Mukomuko Ke-17, Masyarakat Kecamatan Air Rami Gelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama

PEWARTA : DIA
PORTAL MUKOMUKO – Dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mukomuko Ke 17, pada Sabtu (22/2), masyarakat Kecamatan Air Rami, Kabupaten Mukomuko menggelar acara tabligh akbar dan dia bersama. Kegiatan digelar di Desa Talang Rio itu berdasarkan inisiasi secara mandiri. Selain menjalin tali silaturahmi juga memanjatkan doa agar Kabupaten Mukomuko kedepannya lebih baik lagi dari segi pembangunan di segala sektor untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. 

Pada kesempatan itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama rombongan turut hadir dan memberikan kata sambutannya. Bahkan Gubernur memberikan apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Air Rami yang menginisiasi acara secara mandiri, kemudian dibungkus dalam kegiatan menyambut dan memeriahkan HUT Kabupaten Mukomuko.

”Kegiatan yang tumbuh secara alami dan dipersembahkan untuk daerah merupakan wujud kecintaan masyarakat kepada daerah,” kata Gubernur.

Hadir pada acara Wakil Bupati Mukomuko, Haidir, S.IP, anggota DPRD Kabupaten Mukomuko, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Bengkulu, jajaran Pejabat Pemprov Bengkulu, Pemerintah Kecamatan Air Rami, perangkat desa se Kecamatan Air Rami, anggota TNI/Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan juga masyarakat Kecamatan Air rami.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *