Mobnas Toyota Hilux Vs Isuzu Minibus, Penjual Mainan Anak Patah Kaki

PEWARTA : DERY A PRAMANDA
PORTAL MUKOMUKO – Pada Senin (10/2) sekitar pukul 06.31 WIB, kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Desa Penarik, Kecamatan Penarik. Mobiil Dinas Pemkab Mukomuko Nopol BD-9071-NY yang dikendarai Dopi dan Khairul Anwar, Sekretaris Bappelitbangda Kabupaten Mukomuko bertabrakan dengan mobil Isuzu Carry nopol BD-1464-NZ yang dikendarai Hilinro, penjual mainan anak asal Desa Ujung Padang, Kecamatan Kota Mukomuko.

Akibat peristiwa itu, kedua kaki Hilinro mengalami patah tulang. Sedangkan Khairul Anwar mengalami luka lebam pada bagian dada dan kepala. Sedangkan Dopi tidak mengalami luka yang berarti. Untuk kedua kendaraan yang terlibat lakalantas mengalami rusak berat di bagian depan dan langsung diamankan ke Mako Sat Lantas Polres Mukomuko.

Data terhimpun di lapangan, kronologis kejadian lakalantas bermula saat mobil mobil dinas Merk Toyota Hilux melaju dari arah Penarik menuju Pemkab Mukomuko sedangkan Isuzu Carry melaju dari arah Kota Mukomuko dengan tujuan Pasar Desa Penarik untuk berjualan. Tiba di TKP, diduga mobil Hilux berniat menyalip kendaraan yang ada di depannya. Nahasnya, dari arah berlawanan mobil isuzu Kota Bengkulu menuju Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Ia menambahkan, pada saat itu mobil dinas Toyota Hilux ini dalam posisi hendak mendahului kendaraan lainnya, kemudian datang dari arah berlawanan mobil minibus Merk Isuzu Carry. Tabrakan pun tak dapat terhindarkan. Kedua kendaraan mengalami rusak berat. Dan pengemudi Isusu terjepit.

Warga dan pengendara lain yang mengetahui kejadian itu langsung memberikan pertolongan. Upaya evakuasi baik korban dan kendaraan dilakukan. Hingga akhirnya, korban bisa diselamatkan. Korban atas nama Hilinro mengalami patah kaki. Sedangkan 2 korban lainnya yang mengendarai Hilux mengalami luka ringan.

”Memang benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas. Begitu terima laporan, anggota langsung turun ke TKP. Korbannya mengalami patah kaki. Sedangkan untuk kendaraannya sudah kita amankan,” ungkap Kapolres Mukomuko , AKBP. Andy Arisandi, SH, S.IK, MH melalui Kasat Lantas, AKP. Dedi Kusnadi.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *