Operasi Musang Nala I 2020, Polres Lebong Amankan 3 Tersangka Kasus Curat

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Guna menciptakan situasi Kamtibmas dan dalam upaya memberantas kejahatan jalanan, serta menegakan hukum, Polres Lebong sukses melaksanakan Operasi Musang Nala 1 Tahun 2020. Giat operasi musang nala sasarannya antara lain kejahatan street crime 3C yakni curat, curas dan curanmor. Operasi dimaksudkan bertujuan untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah hukum Polres Lebong dan jajaran.

Sejak digelarnya operasi tersebut, Polres Lebong telah berhasil mengamankan sejumlah tersangka yang dibekuk di berbagai tempat di wilayah hukum Polres Lebong antara lain dari wilayah Polsek Lebong Selatan yakni berhasil mengamankan 3 orang DPO yang sudah hampir dua tahun diburu pihak kepolisian.

Dalam kesempatan jumpa pers di Mapolres Lebong, Kapolres Lebong. AKBP Ichsan Nur, S.IK mengemukakan hingga hari ini kamis (20/02) pihaknya telah berhasil mengungkap serta mengamankan sejumlah tersangka.

“Hasil operasi musang nala 1 2020 Polres Lebong kita sudah mengungkap beberapa target operasi dan non target operasi. Total ada 3 pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang DPO selama beberapa waktu kini jadi tersangka. Kita amankan dari beberapa tempat dalam wilayah hukum Polres Lebong,” ungkap Kapolres.

Dijelaskannya, dalam pelaksanaan operasi musang nala 1 ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan seperti melakukan razia di beberapa tempat antara Lain Taman Smart City Karang Nio, jalur dua perkantoran serta terminal Muara Aman dan beberapa tempat lainnya.

Selain itu juga pihak polres memberikan himbauan kepada masyarakat terkait mengatasi 3C diantaranya di Desa Muara Ketayu, Kecamatan Amen Kabupaten Lebong.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *