Upacara HUT Kabupaten Mukomuko Ke-17, Ini Paparan Bupati

PEWARTA : DIA
PORTAL MUKOMUKO – Pada Selasa (25/2) sekitar pukul 08.00 WIB bertempat di lapangan Kantor Bupati Mukomuko digelar upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mukomuko Ke-17. Bupati Mukomuko, H Choirul Huda, SH didaulat sebagai Inspektur Upacara. Sedangkan Komandan Upacara dari anggota Kodim 0428 Mukomuko. Upacara sendiri diikuti seluruh pejabat dan ASN di lingkungan Pemkab Mukomuko, anggota TNI, Polri, Basarnas, Ketua Ormas dan OKP serta pelajar tingkat SMP dan SMA.

Tak hanya itu, upacara dihadiri Wakil Bupati Mukomuko, Haidir, S.IP, Kapolres, Kajari, Ketua Pengadilan Tinggi, Ketua Pengadilan Agama, Danpos AL, DanPOM serta FKPD dan anggota lainnya. Turut hadir sebagai undangan, Wakil Walikota Bengkulu, Bupati Lebong, pejabat Pemprov Bengkulu dan sejumlah pejabat perwakilan dari Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu. Selain itu juga hadiri tokoh pejuang dan presidium pemekaran Kabupaten Mukomuko, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam amanatnya, Bupati, H Choirul Huda, SH menyampaikan bahwa Pemkab Mukomuko selama ini terus berjuang untuk meningkatkan di segara sektor secara berkesinambungan. Pembangunan dilakukan sesuai dengan skala prioritas seperti infrastruktur, sosial, ekonomi, kesehatan dan pendidikan.

Menurut Bupati, masih banyak item pembangunan yang belum sepenuhnya terealisasi secara merata dan mesti terus diperjuangkan dan dilanjutkan pembangunannya.

Bupati juga meminta seluruh jajaran pejabat dan ASN serta seluruh komponen masyarakat untuk terus mendukung pembangunan. Selain itu, khusus untuk ASN diminta dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Usai upacara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan bagi tokoh pejuang dan presidium pemekaran Kabupaten Mukomuko, Desa Terbaik se Kabupaten Mukomuko, penyerahan penghargaan kenaikan pangkat dan ASN pensiun.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *