Antisipasi Covid-19, Pemkab Mukomuko Bersama Jajaran FKPD Gelar Penyemprotan Disinfektan

0
339

PEWARTA : DERY A PRAMANDA
PORTAL MUKOMUKO –  Pada Selasa (31/3), jajaran Pemerintah Kabupaten Mukomuko bersama Forkopimda atau FKPD serta sejumlah pihak terkait lainnya melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah kawasan fasilitas umum. Giat penyemprotan diawali dengan apel bersama pencegahan Covid-19.

Turut hadir, Bupati, H Choirul Huda, SH, Wakil Bupati, Haidir, S.IP, Kapolres, Kajari, Dandim 0428 Mukomuko, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Sekda serta perwakilan dari FKPD dan OPD lainnya.

Bupati, Choirul Huda menyampaikan agar semua komponen masyarakat dapat bersama-sama membantu pemerintah dalam mencegah dan mengatasi covid 19 ini.

“Kami minta dan sangat berharap masyarakat mematuhi himbauan yang dilakukan pemerintah daerah maupun pemerintah pusat. Kami juga sangat mengapresiasi kinerja TNI/Polri dan PNS yang berada di wilayah Kabupaten Mukomuko saling bahu-membahu memerangi penyebaran virus Corona. Mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan mendapat berkah dan hidayah dan semoga masyarakat Kabupaten Mukomuko terhindar dari wabah virus corana ini,” ungkap Bupati.

Sementara itu, Kapolres Mukomuko Kapolres Mukomuko, AKBP Andy Arisandi, SH, S.IK, MH mengatakan giat peyemprotan disinfektan ini dilakukan di sejumlah fasilitas umum seperti jalan, tempat pelayanan publik, bandara, SPBU, perbankan, rumah ibadah, rest area travel/kendaraan umum, pasar, terminal, rumah makan, taman, toko dan minimarket.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memerangi virus corana. Karena lawan kita pada saat ini adalah virus corona dan kita tidak boleh mengangap remeh. Kita mesti saling bahu membahu agar dapat mencegah penyebar virus corona masuk wilayah Kabupaten Mukomuko,” pungkas Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here