Askab PSSI Mukomuko Dilantik, Tingkatkan Pembinaan dan Targetkan Prestasi!

PEWARTA : DIA
PORTAL MUKOMUKO – Pada Kamis (12/3), bertempat di aula Badan Keuangan Daerah (BKD) Kepengurusan Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Mukomuko masa bakti 2020-2024 resmi dilantik. Weri Tri Kusumaria terpilih dan dilantik sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Mukomuko beserta seluruh anggota.

Hadir dalam acara pelantikan, Ketua KONI Kabupaten Mukomuko, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mukomuko, Apriansyah, ST, MT serta Wakil Ketua Asprov PSSI Bengkulu Indra Iswara yang secara langsung memimpin pelantikan.

Waka Asprov PSSI Bengkulu, Indra Iswara usai melantik pengurus Askab PSSI Kabupaten Mukomuko menyampaikan bahwa pentingnya membangun komitmen melalui momentum yang telah diciptakan Asprov PSSI Bengkulu. Pelantikan merupakan kesempatan untuk menjalin persahabatan dan persaudaraan antar pengurus PSSI dan pengurus KONI. Sehingga menjadi satu kekuatan untuk mengembangkan sepak bola di Kabupaten Mukomuko. Oleh karena itu, pihaknya mengharapkan para pengurus Askab yang telah dilantik untuk segera menyusun program kerja yang baik dan terarah.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Kabupaten Mukomuko yang baru dilantik, Weri Tri Kusumaria, SH MH mengatakan bahwa pelantikan pengurus Askab PSSI Kabupaten Mukomuko periode 2020-2024 merupakan langkah awal untuk memulai melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan. Ia menargetkan prestasi untuk sepakbola di Kabupaten Mukomuko. Termasuk melakukan sejumlah pembinaan-pembinaan sepak bola.

“Ini baru langkah awal. Kedepan tugas berat menanti dan kita semua harus siap menjalankan amanah ini. Kita targetkan prestasi untuk sepak bola Kabupaten Mukomuko. Termasuk yang saat ini dipersiapkan yakni Porkab Cabang Sepak Bola U-19 Tahun 2020,” pungkas Weri.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *