Diduga Cekcok Keluarga, Pria di Kaur Tewas Usai Ditikam Istri Kedua

PEWARTA : ADITYA
PORTAL KAUR – Peristiwa menghebohkan terjadi di wilayah Kabupaten Kaur. Seorang pria paruh baya, Irawan (40) menghembuskan nafas terakhirnya diduga akibat ditikam oleh istri keduanya. Peristiwa berdarah ini terjadi pada Jumat tengah hari (10/4/2020) sekira pukul 12.00 WIB di kebun sawit milik korban di Desa Tanjung Kurung Kecamatan Lungkang Kule, Kabupaten Kaur.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, terduga pelaku merupakan istri kedua dari korban, berinisial Ju (37), warga Desa Datar Lebar I, Kecamatan Padang Guci Hulu, Kabupaten Kaur.

Setelah menikam korban pelaku kemudian menyerahkan diri ke Polsek Kaur Utara. Dalam keterangannya kepada aparat kepolisian, pelaku mengaku telah membunuh korban menggunakan pisau sebanyak dua kali sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Terduga pelaku baru pulang dari Bengkulu Selatan, bermaksud menemui anaknya dirumah, kemudia mereka janjian dengan sang suami bertemu. Pada saat bertemu terjadi cek cok mulut antara pelaku dan korban.

Setelah menerima laporan tersebut, aparat kepolsiain segera turun ke lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Ketika ditemui, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Terduga pelaku saat ini sudah kita amankan, selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan. Diduga kuat korban meninggal akibat luka tusuk di bagian dadanya dan jenazah korban sudah dievakuasi,” ungkap Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno melalui Kasat Reskrim Iptu Pedi Setiawan, Jumat.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *