Di Mukomuko, Balita Ditemukan Tewas Dalam Kolam Pembuangan Limbah Rumah Tangga

0
139

PEWARTA : DIA
PORTAL MUKOMUKO – Peristiwa memilukan terjadi di wilayah Kecamatan Malin Deman, Kabupaten Mukomuko. Dan peristiwa ini mesti menjadi perhatian bagi para orang tua, khususnya memiliki Ana Bawah Lima Tahun (Balita). Sehingga, pengawasan mesti ditingkatkan dalam memantau kegiatan anaknya terutama saat bermain.

Pada Minggu (3/5), sekitar pukul 14.10 WIB, masyarakat di Kecamatan Malin Deman Geger. Seorang balita berusia kurang lebih 1 tahun ditemukan tewas di dalam kolam pembuangan limbah rumah tangga tepat di belakang rumahnya. Korban ditemukan oleh seorang warga dalam kolam pembuangan limbah rumah tangga yang diperkirakan kedalamannya mencapai 1,5 meter. Saat ditemukan, jasad korban telah mengambang.

Hingga berita ini ditayangkan media portalbengkulu.com, belum diketahui jelas kronologis yang menyebabkan korban meninggal dunia dan masuk ke dalam kolam pembuangan limbah rumah tangga.

”Memang benar, ada seorang anak yang meninggal di kolam pembuangan limbah rumah tangga. Untuk laporan dan keterangan pastinya belum mengetahui, karena saya sendiri baru pulang dari Kecamatan Ipuh dan langsung menuju pemakaman,” ungkap Kepala Desa saat dikonfirmasikan portalbengkulu.com.

Hal senada disampaikan paman korban. Menurutnya, peristiwa itu diperkirakan karena sang anak lepas kontrol saat bermain. Sehingga, tidak mengetahui kalau ada kolam pembuangan limbah rumah tangga. Dan ini mesti menjadi pelajaran bagi semua pihak. Khususnya warga yang memiliki anak balita.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here