Di Jalinbar Ketahun: Truk Tronton Terjungkal, 2 Orang Dikabarkan Meninggal dan 1 Luring

0
102

PEWARTA : FRIEDERICK
PORTAL BENGKULU UTARA – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tunggal terjadi lagi di jalan lintas barat sumatera (Jalinbar) tepatnya di jalur jalan PT PN VII Kecamatan Ketahun, pada Senin tengah malam (22/6/2020) sekira pukul 23.00 WIB. Kecelakaan tersebut terjadi dalam wilayah hukum Polsek Ketahun, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, mengakibatkan 2 orang meninggal dunia, dan 1 orang luka ringan (Luring).

Kasat Lantas Polres BU, Polda Bengkulu AKP Kadek Siswantoro, S.IK, dalam release tertulisnya Selasa (23/6/2020) menyebutkan, truk tronton warna Orange dengan plat Nomor Polisi BA 8021 BU yang mengalami kecelakaan menjelang tengah malam itu dikemudikan oleh Firnando Eka Putra (33) asal Sumatera Barat (Sumbar).

Kronologis kejadiannya, kata Kasat, Truk Tronton dalam perjalanan dari Ketahun menuju ke arah Kota Bengkulu dengan kecepatan cukup tinggi. Lantaran pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya ketika kepergok jalan rusak, truk tersebut lepas kendali dan terjungkal.

“Situasi jalan saat kejadian sedang sepi, di daerah pemukiman penduduk menjelang tengah malam sekira pukul 23.00 Wib. Akibat laka tunggal tersebut 2 orang meninggal dunia dan satu orang luka ringan,” terang Kasat, AKP Kadek.

Identitas ketiga korban dimaksud, lanjut Kasat, masing-masing pengemudi, Firnando Eka Putra (33) meninggal dunia, kemudian Momon (40) juga meninggal dunia, serta satu orang lagi mengalami luka ringan yakni Roni Putra (35), ketiganya berasal dari Sumatera Barat.

“Barang bukti yang terlibat kecelakaan lalu lintas masih di TKP dikarenakan belum bisa di evakuasi Ke Polsek Ketahun,” pungkasnya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here