Di Putri Hijau, Pria Asal Kecamatan Ipuh Diduga Tewas Bunuh Diri

0
24

PEWARTA : DIA/CY
PORTAL BENGKULU UTARA – Pada Selasa (23/6), warga Desa Pasar Sebelat, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara heboh. Pasalnya, warga menerima informasi adanya penemuan mayat di rumah salah satu warga. Diketahui, mayat tersebut merupakan pria berinisial Fe (20), yang dikabarkan berasal dari Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko. Diduga, pria tersebut nekat mengakhir hidupnya dengan cara gantung diri. Informasi yang diperoleh awak media, korban melakukan aksinya itu di rumah pacarnya.

Berdasarkan data terhimpun, kronologis kejadian bermula pada saat korban berkunjung ke rumah pacarnya tersebut sejak Minggu (21/6) dan menginap kurang lebih sekitar 3 hari. Pada Selasa (23/6), sekitar pukul 14.01 WIB, terjadi cekcok mulut antara korban dengan kekasihnya di dalam kamar.

Setelah kejadian cekcok itu, korban kemudian keluar kamar. Dan pukul 16.01 WIB, pacar korban keluar kamar dan menemukan korban dalam kondisi tergantung. Pacar korban kemudian mencari alat dan memotong tali gantungan dan menurunkan korban. Sang pacar mengira jika korban hanya pingsan dan dibiarkan tergeletak. Selanjutnya, sang pacar memasak di dapur.

Pada saat kejadian, kedua orang tua korban tidak berada di rumah lantaran melakukan aktifitas di kebun. Dan pukul 17.05 WIB, orang tua pacar korban pulang ke rumah dan mengira korban tengah tertidur di ruang tengah.

Hingga pukul 18.01 WIB, orang tua pacar merasa curiga karena korban tak kunjung bangun dan menanyakan langsung kepada anaknya. Kemudian sang anak mengatakan kepada orang tuanya jika korban pingsan.

Kecurikan semakin timbul dari orang tua sang pacar. Untuk memastikannya kemudian melakukan pengecekan terhadap korban. Sungguh terkejut seketika, korban diketahui telah meninggal dunia. Orang tua pacar korban pun langsung memberitahukan kepada warga sekitar dan diteruskan ke perangkat desa dan jajaran Polres Bengkulu Utara dalam hal ini Polsek Putri Hijau. Selanjutnya, korban dilarikan ke puskesmas.

”Memang benar telah ditemukan mayat di rumah salah seorang warga. Anggota telah turun dan meminta keterangan dari pihak keluarga dimana korban ditemukan. Korban diduga mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri,” kata Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.IK, melalui Kapolsek Putri Hijau, Iptu. Ferry Octaviari Pratama S.IK.

Hal senada disampaikan Kades Pasar Sebelat, Jamhari. Pihaknya turut membenarkan jika ada pria yang diduga tewas gantung diru di salah satu rumah warganya.

“Benar, di rumah salah satu warga kami ada seseorang lelaki yang diduga bunuh diri. Informasi sementara, pria tersebut merupakan warga Kecamatan Ipuh,” kata Jamhari.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here