HUT Bhayangkara, Kapolres Mukomuko Pimpin Giat Bakti Sosial

PEWARTA : DERY A PRAMANDA
PORTAL MUKOMUKO – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, pada Rabu (24/6), Kapolres Mukomuko, AKBP. Andy Arisandi SH, S.IK, MH memimoin langsung rangkaian kegiatan bakti sosial.

Kapolres mengajak seluruh jajaran Polres Mukomuko, Pemerintah Daerah serta masyarakat Kabupaten Mukomuko untuk mengadakan motong royong membersihakan aliran drainase di Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko tepatnya di Jembatan Area Perkantoran Kabupaten Mukomuko.

”Kegiatan ini kami lakukan untuk memberi contoh dan mengajak masyarakat untuk selalu peluli terhadap lingkungan khususnya aliran sungai. Tumbuhkan rasa semangat gotong royong,” ujar Kapolres.

Kapolres Mukomuko menghimbau kepada masyarakat agar tidak mengotori aliran sungai sungai serta membuang sampah ke sungai. Karena sungai yang dipenuhi semak belukar dan juga aneka tanaman air tersebut dapat berdampak buruk untuk masyarakat apalagi saat musim penghujan.

”Di tempat yang sedang dilaksanakannya gotong royong adalah salah satu titik lokasi sering terjadinya banjir saat hujan deras. Kami menghimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan,” pungkasnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *