Setia Budi Terima Panghargaan ”Desa Tangguh Covid-19” dari Danrem 041 Gamas

0
21

PEWARTA : DERY A PRAMANDA
PORTAL MUKOMUKO – Dalam rangka kunjungan kerja Danrem 041 Garuda Emas (Gamas) ke Kabupaten Mukomuko. Dalam giat kunjungannya, danrem memberikan sejumlah penghargaan. Salah satunya Desa Setia Budi, Kecamatan Teras Terunjam, Kabupaten Mukomuko.

Kegiatan dibarengi dengan pembagian masker gratis kepada masyarakat sebanyak 500 pcs karena telah menjalankan protokol kesehatan dengan baik. Masker tersebut dibuat dan diberikan oleh Bebi Gusi selaku Ketua PS TNI kepada Brigjen TNI Yanuar Adil selaku Danrem 041 Garuda Emas untuk masyarakat Kabupaten Mukomuko

Adapun Desa Setia Budi telah menjalankan protokol kesehatan dengan baik tersebut adalah penilaian yang dilakukan langsung oleh Dandim 0428 Kabupaten Mukomuko, Letkol Inf. YM Teguh Edy Pamungkas. Desa Setia Budi mendapat piagam penghargaan berupa Desa Tanggu Covid-19.

Danrem 041 Garuda Emas mengungkapkan kepada awak media jika Desa Setia BudiĀ  sangat bagus dalam mengantisipasi covid-19. Dan mesti jadi panutan bagi seluruh desa serta daerah lainnya. Sehingga masyarakat antusias dan ikut serta dalam memutus rantai Covid-19 dengan cara melaksanakan protokol kesehatan yang telah dianjurkan dengan baik.

”Serta masker ini saya berikan nantinya sebagai tanda penghargaan untuk semangat dan kekompakan masyarakat dalam memutus rantai Covid-19,” ungkap Danrem.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here