Tinggalkan Rumah Sejak Kamis, Pria Asal Sungai Rumbai Ditemukan Tewas Gantung Diri

0
139

PEWARTA : DIA
PORTAL MUKOMUKO – Peristiwa menggegerkan terjadi di wilayah Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Mukomuko. Pasalnya, pada Sabu (11/7), seorang pria berinisial SJ ditemukan tewas dengan posisi tergantung menggunakan seutas tali di aras pohon areal perkebunan sawit milik warga. Belum diketahui secara jelas motif yang menyebabkan korban nekat mengakhiri hidupnya. Dari jajaran Polres Mukomuko dalam hal ini Polsek Sungai Rumbai masih melakukan penyelidikan.

Dari keterangan pihak keluarga sendiri menyampaikan bahwa korban pergi meninggalkan rumah pada Kamis (9/7) dengan mengendari motor. Hingga Jumat malam, korban tak kunjung pulang. Pihak keluarga telah menghubungi melalui sambungan handphone, namun tak kunjung ada jawaban serta balasan.

Hingga akhirnya, pada Sabtu (11/7), korban ditemukan dalam posisi tergantung di batang pohon perkebunan sawit milik warga. Kali pertama, korban ditemukan oleh warga yang hendak memanen sawit. Selanjutnya melaporkan ke perangkat desa dan aparat kepolisian.

Bersama dengan warga, anggota kepolisian dan tim lain menurunkan dan mengevakuasi korban. Petugas juga menemukan sepeda motor yang sebelumnya digunakan korban. Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka. Turut hadir, tim medis yang turun melakukan pemeriksaan.

“Benar, telah ditemukan seorang pria dalam posisi tergantung di area kebun milik warga setempat. Begitu terima laporan, anggota langsung turun ke TKP. Kami masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan baik dari keluarga dan juga saksi,” ungkap Kapolres Mukomuko. AKBP. Andy Arisandi, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Sungai Rumbai, Ipda. Arizky Nopidri, S.Tr.K .


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here