Diduga Depresi, Warga Mukomuko Tewas Gantung Diri

PEWARTA : DERY A PRAMANDA
PORTAL MUKOMUKO – Peristiwa memilukan terjadi di wilayah Kecamatan Teras Terunjam, Kabupaten Mukomuko. Seorang warga salah satu desa di kecamatan itu, VW (35), diduga tewas gantung diri menggunakan seutas talu di rumahnya pada Selasa (15/9), sekitar pukul 21.31 WIB.

Diduga, korban melakukan aksinya lantaran depresi. Beredar kabar, sebelum korban nekat mengakhiri hidupnya tersebut telah melakukan tindak dugaan penganiayaan terhadap istrinya asal Kecamatan Penarik. Dan saat ini, sang istri masih menjalani perawatan di puskesmas karena mengalami luka lebam/memar.

Kali pertama, korban dalam keadaan tergantung ditemukan oleh ibu kandungnya. Seketika itu, langsung berteriak meminta tolong kepada warga yang langsung diteruskan pada perangkat desa, kecamatan dan juga anggota kepolisian. Jasad korban diturunkan dari gantungan dan dilakukan pemeriksaan medis. Hasil pemeriksaan, korban dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian jasad korban dikebumikan pada rabu (16/9).

Sebelum dan sesudah kejadian, jajaran Polres Mukomuko dalam hal ini Polsek Teras Terujam dan Polsek Penarik turun ke lapangan. Selain melakukan olah TKP, juga meminta sejumlah keterangan. Karena, sebelumnya aksi korban terhadap istrinya telah dilaporkan ke Mapolsek Penarik.

Hal itu dibenarkan Kapolres Mukomuko, AKBP. Andy Arisandi, SH, S.IK, MH.

”Memang benar telah terdapat laporan warga yang diduga bunuh diri. Begitu terima informasi, anggota pun langsung turun ke lapangan,” kata Kapolres.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *