Giat Inovasi Bhabinkamtibmas, Rumah Warga Desa Tirta Makmur Dibedah

0
380

PORTAL MUKOMUKO – Hadir memberikan inovasi pelayanan kepolisian di tengah masyarakat, Bripka. KY Gultom yang bekerja sebagai salah seorang Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pinang Polres Mukomuko Polda Bengkulu kembali melakukan pembangunan rumah sederhana (Bedah Rumah, red) untuk warga yang termasuk kategori kurang mampu melalui Giat Inovasi Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pinang pada awal September 2020.

Memulai proses kegiatan bedah rumah, Bripka. KY Gultom yang didampingi Kepala Desa Tirta Makmur, Suwajianto secara simbolik melakukan penyerahan material bangunan sebagai tanda dimulainya kegiatan bedah rumah tersebut kepada Suwito (67), warga Desa Tirta Makmur, Kecamatan Air Majunto Kabupaten Mukomuko yang memiliki keterbatasan fisik dan ekonomi.

‚ÄúTanah yang ditempatinya masih numpang milik salah seorang warga setempat. Namun kedepannya akan dihibahkan yang mana saat ini dalam proses pendekatan. Kegiatan bedah rumah ini berhasil dilaksanakan atas atas peran serta dan swadaya masyarakat Desa Tirta Makmur dan serta Tim Kepolisian Polsek Lubuk Pinang. Pengerjaan pembangunan rumah direncanakan akan dilaksanakan selama 30 hari dan mengedepankan sistem gotong royong,” ungkap Bripka. KY Gultom.

Kegiatan bedah rumah ini juga merupakan program kedua Giat Inovasi Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pinang yang sebelumnya sudah pernah dilaksanakan pada tahun 2018.(tribratanewsbengkulu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here