Pasca Dikukuhkan, Forum BPD Kota Mukomuko Siap Dukung dan Sukseskan Pembangunan

0
192

PEWARTA : DIA
PORTAL MUKOMUKO – Forum Komunikasi BPD Kecamatan Kota Mukomuko siap melaksanakan tugasnya pasca dilantik beberapa hari lalu oleh Bupati Mukomuko, H Choirul Huda, SH. Forum BPD Kora Mukomuko mendukung setiap program pembangunan dan akan ikut serta melakukan pengawasan serta mensukseskannya.

Selain mendukung dan mensukseskan pembangunan, Forum BPD juga akan menjadi jembatan koordinasi serta komunikasi dari setiap desa se Kecamatan Kota Mukomuko baik di tingkat pemerintahan masing-masing desa maupun dengan pihak pemerintah kecamatan.

Ketua Forum BPD Kecamatan Kota Mukomuko, Novles Kurniawan menyampaikan bahwa saat ini BPD Kota Mukomuko siap untuk mengemban amanah yang telah diberikan. Pihaknya siap mendukung dan mensukseskan setiap pembangunan yang serta program-program lainnya.

”Kami sudah resmi dikukuhkan bersamaan dengan pengukuhan Forum BPD Kabupaten Mukomuko. Selain menjabat sebagai Ketua Forum BPD Kecamatan Kota Mukomuko, saya juga masuk sebagai jajaran pengurus Forum BPD kabupaten dengan jabatan wakil ketua. Intinya, kami siap menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi. Mendukung dan mensukseskan program pembangunan,” ungkap Novles.

Novles juga memastikan bakal melakukan pengawasan-pengawasan hingga ke tingkat desa. Koordinasi dan komunikasi akan dibangun untuk kepentingan dan kebaikan bersama demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here