Kasus Positif Covid–19 Bertambah, Polres Mukomuko Gelar Rapid Test Antigen Gratis

PORTAL MUKOMUKO – Kasus terkonfirmasi positif corona atau Covid-19 di Kabupaten Mukomuko terus bertambah. Jika kesadaran masyarakat masih rendah dengan tidak mengikuti imbauan pemerintah agar menerapkan protokol kesehatan, tidak menutup kemungkinan kasus positif bakal semakin meledak.

Berbagai pihak mengimbau dan mengajak melawan penyebaran Covid-19. Salah satunya jajaran Polres Mukomuko telah banyak melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran corona di tengah – tengah masyarakat. Dan polres menggelar rapid test antigen secara gratis bagi masyarakat Kabupaten Mukomuko.

”Kegiatan ini, kita gelar pada tanggal 28 hingga 31 Desember tahun 2020,” tegas Kapolres Mukomuko, AKBP Andy Arisandi SH SIK MH.

Adapun kuota rapid test antigen gratis ini untuk 2.000 orang. Dan kegiatan yang dilakukan jajarannya tersebut bekerjasama dengan relawan untuk bersama melawan Covid-19.

“Silakan masyarakat datang ke lokasi kegiatan di samping Kantor Sat Lantas Polres Mukomuko, dengan tetap menaati protokol kesehatan. Mari bersama kita melawan penyebaran Covid-19 di daerah ini,” ajak Kapolres.(tribratanewsbengkulu)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *