Usai Terima SK, CPNS Mukomuko Dilarang Ajukan Pindah Tugas!

0
17

PEWARTA : DIA
PORTAL MUKOMUKO – Bertempat di Gedung Balai Daerah Mukomuko, pada Rabu (13/1/2021), Bupati Mukomuko, H Choirul Huda, SH menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 69 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Umum Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko. Selepas penyerahan SK, dilanjutkan dengan pembekalan.

Pasca menerima SK, CPNS bersangkutan resmi menyandang status PNS atau Aparatur Sipil Negara (ASN) dan resmi mulai menjalankan tugas serta fungsinya. CPNS dihimbau untuk mengabdi dan menjalankan tugasnya untuk kemajuan daerah dengan baik. Selain itu, diminta untuk tidak mengajukan pindah tugas.

Selanjutnya, para CPNS juga diminta untuk segera melaporkan dan berkoordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait sesuai dengan penempatan.

Penyerahan SK dihadiri Asisten Administrasi Umum, Inspektur Inspektorat, Kepal BKPSDM, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Mukomuko serta CPNS penerima SK dan perwakilan OPD lainnya.

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here