Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Ikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi HUT RI Ke-76 Secara Virtual

PORTAL MUKOMUKO – Bupati Mukomuko, H. Sapuan SE,MM,Ak,CA,CPA didampingi Wakil Bupati Mukomuko, Wasri mengikuti upacara peringatan detik-detik Proklamasi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 76 secara virtual di Ruang Media Center Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mukomuko pada Selasa (17/8/2021).

Upacara peringatan detik-detik proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke-76 dihadiri undangan terbatas. Terpantau, Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko mengenakan pakaian adat Kabupaten Mukomuko. Bupati dan Wakil Bupati mengikuti peringatan detik-detik proklamasi yang dipimpin langsung Presiden RI, Ir. Joko Widodo dan diikuti seluruh kepala daerah se-Indonesia dan 24 ribu partisipan yang bergabung secara virtual.

Sebelum mengikuti detik-detik proklamasi yang dimulai pukul 10.17 WIB dan berlangsung selama tiga menit, ditandai dengan 17 dentuman meriam. Dalam upacara detik detik proklamasi secara virtual tersebut turut hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko serta Sekretaris Daerah.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *