Bahas Percepatan Pembangunan Lapas, Bupati Sapuan Audiensi Bersama MenkumHAM RI

0
23

PORTAL MUKOMUKO – Pemerintah Kabupaten Mukomuko nampaknya cukup serius dalam memperjuangkan rencana pembangunan gedung Lembaga Permasyarakatan (Lapas). Sejak awal, pemerintah daerah telah menyiapkan segala sesuatunya yang nantinya akan dibutuhkan. Termasuk lokasi atau lahan yang sebelumnya telah dilakukan pengecekan secara langsung baik dari jajaran pemerintahan maupun dari pihak KemenkumHAM.

Sebagai tindaklanjut dari rencana tersebut, pada Rabu (13/10/2021), Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE, MM, Ak, CA, CPA melaksanakan audiensi bersama dengan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D. Ausiensi digelar di Kantor KemenkumHAM RI.

Audiensi sendiri dilakukan dalam rangka membahas terkait rencana percepatan pembangunan Lapas di Kabupaten Mukomuko. Dalam kegiatannya, Bupati Mukomuko juga didampingi Kajari Mukomuko, Ketua Pengadilan Negeri Mukomuko, Kapolres Mukomuko yang diwakili Kabag SDM dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Mukomuko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here