Wakil Bupati Mukomuko, Wasri Hadiri Penyerahan Bantuan Ternak Sapi

PORTAL MUKOMUKO – Pada Kamis (14/10/2021), Wakil Bupati Mukomuko, Wasri menghadiri acara penyerahan bantuan ternak sapi kepada Kelompok Tani (Poktan) dengan sumber anggaran dari APBD 1. Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada 3 Poktan antara lain Poktan Bolo Mulyo, Mina Jaya, Sari Patenang yang diselenggarakan di aula Kantor Camat XIV Koto, Kabupaten Mukomuko.

“Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan ribuan terimakasih dan apresiasi kepada Dinas Peternakan Provinsi Bengkulu yang telah mengupayakan kelompok tani di Kabupaten Mukomuko mendapatkan banyak bantuan ternak. Kami harapakan, yang sudah mendapat bantuan ternak bisa mengembangkannya. Sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan dan juga bisa menggulirkan ke kelompok kelompok yang lain supaya merata dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Mukomuko,” ungkap Wasri, Wakil Bupati Mukomuko.

Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Bengkulu, drh. Muhammad Syarkawi, MT yang diwakili Kepala Bidang Sarana Prasarana Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Bengkulu, Ir. Firman menyampaikan rasa terimakasih karena telah diberi kesempatan untuk memberikan sekaligus menyerahkan bantuan kepada poktan di Kabupaten Mukomuko.

“Kami juga menghaturkan terimakasih sekali telah diberi kesempatan untuk memberikan bantuan kepada kelompok tani Kabupaten Mukomuko. Kami berharap untuk populasi ternak di Kabupaten Mukomuko memiliki potensi sekali. Kami tetap bersinergi dengan apa yang menjadi program Pemerintah Provinsi dan Program Pemerintah Kabupaten Mukomuko,” kata Firman.

Pada kesempatan ini pemerintah daerah menyerahkan 99 ekor sapi kepada 9 poktan yang ada di Kabupaten Mukomuko.
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *