Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

0
22

PORTAL MUKOMUKO – Pada Kamis lalu, Bupati Mukomuko, H Sapuan, SE, MM, Ak, CA, CPA bersama Wakil Bupati Mukomuko, Wasri dan rombongan menghadiri sekaligus meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi massal dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN). Selanjutnya mengikuti zoom meeting bersama Gubernur Bengkulu di Balai Desa Tanah Rekah, Kecamatan Kota Mukomuko.

“Kita akan terus melaksanakan gebyar vaksinasi massal. Hari sabtu nanti kita jadwalkan di Desa Sinar Mulya, Kota Mukomuko, Pondok Panjang dan Lubuk gedang. Tentunya tidak hanya tiga desa tersebut yang menjadi prioritas tetapi kami telah membuat jadwal untuk gebyar vaksinasi masal peringatan HKN,” kata Bupati Mukomuko, Sapuan.

Selain melaksanakan gebyar vaksinasi masal peringatan HKN tersebut, pemerintah daerah juga telah memberikan arahan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko untuk membuat jadwal kepada 17 puskesmas yang ada di Kabupaten Mukomuko untuk turun langsung ke desa-desa memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

“Hal ini tidak terlepas dari kerjasama dari kepala desa, bhabinkantibmas, bhabinsa, BPD beserta perangkat desa untuk bersama sama mengajak warga melaksanakan Vaksin. Kami berharap dengan adanya gebyar vaksinasi massal ini dapat meningkatkan jumlah vaksinasi di Kabupaten Mukomuko. Sehingga pemerintah pusat tidak menganggap pemerintah daerah gagal dalam mengikuti program-program yang telah dilaksanakan. Saya yakin dan percaya masyarakat Mukomuko taat dan patuh terhadap intruksi pemerintah pusat dalam hal haksinasi,” pungkas Sapuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here