SMA Negeri 1 Mukomuko Gelar Peringatan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan: Tumbuhkan Semangat Nasionalisme dan Patriotisme!

PEWARTA : DIA
PORTAL MUKOMUKO – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Tahun 2021, SMA Negeri 1 Mukomuko menyelenggarakan sejumlah kegiatan. Salah satunya yakni menggelar perlombaan diantaranya fashion show, kompetisi monolog, kuis 100 dan musikalisasi puisi.

Kegiatan digelar pada Sabtu (13/11/2021) mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB yang dibuka secara langsung oleh Kepala SMA Negeri 1 Mukomuko, Dra. Siti Indiyarti, M.TPd. Acara dipandu oleh Panitia, Pembina OSIS, Yessy Leasmi, S.Pd, MM bersama Ketua OSIS, M Dirga Abimanyu serta pengurus OSIS lainnya.

Suksesnya rangkaian kegiatan perlombaan tak lepas dari dukungan semua pihak mulai dari Kepala SMA Negeri 1 Mukomuko, Pembina dan Pengurus OSIS, seluruh Dewan Guru beserta Staf dan juga seluruh siswa siswi SMA Negeri 1 Mukomuko.

Acara sendiri diselenggarakan bertujuan untuk menumbuhkembangkan semangat nasionalisme dan patriotisme siswa siswi SMA Negeri 1 Mukomuko. Kegiatan ini juga merupakan kali pertama digelar pasca vakum lantaran pandemi covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(adv)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *