Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Hadiri Rapat Paripurna HUT Ke-19

0
85

PORTAL MUKOMUKO – Bupati Mukomuko, H. Sapuan, S.E, MM.,Ak.,CA.,CPA., dan Wakil Bupati, Wasri serta jajaran menghadiri rapat Paripurna Hari Ulang Tahun Kabupaten Mukomuko ke-19 yang digelar di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko. Rapat paripurna ini dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu, H. Rohidin Mersyah dan dipimpin serta dibuka oleh Ketua DPRD Mukomuko, Ali Saftaini, SE. Hadir dalam rapat, Bupati Bengkulu Utara, Mian, Pj. Sekda Mukomuko, Yandaryat, Ketua PKK Mukomuko, Kepala Forkopimda, Kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Mukomuko, Sapuan mengatakan Pemkab Mukomuko terus berupaya meningkatkan kinerja pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pemerataan pembangunan demi tercapainya kesejahteraan masyarakat.

Menurutnya, yang menjadi prioritas saat ini diantaranya penanganan Covid-19 dalam hal capaian target vaksinasi. Meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan penanganan dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Gubernur Bengkulu, H. Rohidin Mersyah mengapresiasi dan memuji kinerja serta prestasi yang dicapai Pemkab serta unsur Forkopimda dalam mengupayakan capaian vaksinasi Covid-19 sangat baik. Selain itu juga dari segi pembangunannya dengan harapan terus meningkat. Prestasi yang diperoleh ini berkat kerjasama yang baik dari seluruh lapisan.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here