Pemkab Mukomuko Lepas Keberangkatan Jamaah Umroh

PORTAL MUKOMUKO – Selasa (22/03/2022), Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA yang diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan SetdaKab Mukomuko, Drs. H Bustari Maler, M.Hum melepas secara langsung keberangkatan rombongan jamaah yang akan berangkat ke Saudi untuk melaksanakan ibadah umroh. Pelepasan dilaksanakn di Masjid Agung Baitul Huda Mukomuko.

“Saya mewakili Bupati Mukomuko mengucapkan selamat melaksanakan ibadah umroh untuk jamaah yang berangkat. Semoga selamat sampai tujuan hingga kembali ke Kabupaten Mukomuko,” kata Bustari.

Bustari meminta kepada seluruh jamaah untuk terus mematuhi protokol kesehatan baik di Indonesia maupun di Arab Saudi. Karena pandemi Covid-19 belum usai sehingga jamaah harus mematuhi prokes yang ditetapkan.

“Bupati juga berpesan kepada seluruh jamaah untuk terus memperhatikan kesehatan tubuh yang mana di Saudi pada saat ini cuacanya sedang ekstrim. Perbanyak memakan buah dan meminum air putih sehingga kesehatan tetap terjaga agar bisa kembali ke daerah masing-masing dengan selamat,” tukasnya.(adv)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *