Sapuan: Ekonomi Tumbuh, Pembangunan Merata, Masyarakat Sehat dan Sejahtera!

0
95

PORTAL MUKOMUKO – Pemkab Mukomuko terus memperjuangkan pembangunan di segala sektor mulai dari pembangunan infrastruktur, ekonomi, pendidikan, kesehatan serta yang lainnya. Meski, saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19, upaya untuk memperjuangkan yang dilakukan Bupati Mukomuko, Sapuan dan Wakil Bupati, Wasri serta jajarannya sampai ke tingkat pusat terus dilakukan.

Bupati Sapuan menyampaikan bahwa pertumbuhan ekonomi yang maju, pembangunan yang merata diyakini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, kesehatan masyarakat juga mesti ditingkatkan. Terutama saat ini masih adanya covid-19.

”19 tahun usia Kabupaten Mukomuko. Kami dari pemerintah daerah terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan memperjuangkan pembangunan di segala sektor. Saat ini covid-19 masih ada dan kita harapkan sinergi yang baik dari semua lapisan. Sehingga, dapat menekan penyebaran covid-19. Ikuti vaksinasi dan juga jalankan protokol kesehatan,” kata Sapuan.

Ditambahkan Sapuan, pemerintah daerah memastikan dan terus menggencarkan semangat perubahan di segala bidang untuk mewujudkan Kabupaten Mukomuko yang maju dan berkembang. Pembangunan infrastruktur dapat meningkatkan kelancaran aktifitas masyarakat.

”Kami harapkan dukungan dari semua pihak mulai dari masyarakat sampai ke tingkat jajaran pemerintahan dan juga pihak terkait lainnya. Dengan demikian Kabupaten Mukomuko menjadi maju, masyarakatnya sehat dan sejahtera,” tutupnya.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here