143 Siswa Madrasah Lebong Terima Beasiswa PIP

0
415

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu sesuai dengan suratnya Nomor : B-4329/Kw.07.1/PP.00/04/2022 tertanggal 27 April 2022 yang ditujukan kepada segenap Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu. Dalam surat tersebut juga dilampirkan daftar nama siswa penerima Bantuan Sosial Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) sebanyak 3.997 orang siswa yang berasal dari kabupaten/kota dalam Provinsi Bengkulu.

Dari jumlah 3.997 tersebut, 143 orang siswa berasal dari Kabupaten Lebong dan 3 diantaranya adalah siswa Madrasah Ibtidaiyah Swasta Muhammadiyah yang berlokasi di Desa Talang Liak 2, Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong.

Berikut sejumlah nama–nama siswa penerima bantuan sosial PIP Kabupaten Lebong berdasarkan keputusan Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam tahun anggaran 2022.
1 Agustian Ayub Pratama, MIS Muhammadiyah Talang Liak.
2 M. Zaki Putrado, MIS Muhammadiyah Talang Liak.
3 Revo Apriansyah, MIS Muhammadiyah Talang Liak
4 Imam Safutra, MIS Guppi Mubai Lebong Selatan
5 Lora Desmita, MIS Guppi Mubai Lebong Selatan
6 Rafi Muhamad Rabil, MIS Guppi Mubai Lebong Selatan
7 Zakia Ranjani, MIS Guppi Mubai Lebong Selatan
8 Dendi Juliansyah, MIS Guppi Mubai Lebong Selatan
9 Deni Arianto, MIS Guppi Mubai Lebong Selatan
10 Fahri Andrian, MIS Guppi Mubai Lebong Selatan

Dan seterusnya serta selebihnya adalah siswa dari sejumlah Madrasah Ibtidaiyah Swasta dan Negeri yang ada di Kabupaten Lebong seperti MIS Tembang Sawah dan MIN 01 Lebong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here