MTQ Ke-V Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Mukomuko Resmi Digelar

0
65

PEWARTA : DIA
PORTAL MUKOMUKO – Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke V Tingkat Kabupaten Mukomuko resmi digelar. Pembukaan dilaksanakan pada Senin (18/04/2022) yang dibuka secara langsung oleh Bupati Mukomuko, Sapuan dalam hal ini diwakili oleh Wasri selaku Wakil Bupati Mukomuko.  Pembukaan dihadiri langsung jajaran Pemkab Mukomuko, Kepala OPD, Kepala Kankemenag Kabupaten Mukomuko, serta sejumlah undangan lainnya.

“Meskipun masih ditengah masa pandemi ini, Kabupaten Mukomuko ditahun ini bisa melaksanakan MTQ tingkat kabupaten. Kami sangat mengapresiasi atas terlaksananya MTQ ke-V ini. Kami berharap dapat meningkatkan pemahaman tentang alquran dan meningkatkan ketaqwaan kita. Dengan adanya MTQ ke V ini akan bisa menjaring peserta–peserta yang unggul dimana nantinya akan mengikuti lomba ke tingkat provinsi membawa nama Kabupaten Mukomuko,” ungkap Wasri dalam sambutannya.

Dari 9 cabang yang ada nantinya akan ada juara yang tentunya akan ikut lomba MTQ di tingkat provinsi. Dengan demikian, Wasri berharap semoga para pemenang nanti akan dapat mengharumkan nama Kabupaten Mukomuko di tingkat Provinsi. Wasri juga berpesan kepada para peserta agar semangat berlomba-lomba untuk jadi pemenang dan nantinya yang belum menjadi pemenang agar selalu semangat dan selalu berusaha menjadi lebih baik lagi.

Rangkaian kegiatan lomba sendiri telah dimulai. Pada Selasa (19/04/2022), kegiatan digelar di Masjid Al Falah Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko dan MAN 2 Mukomuko. Dan penutupan dilaksanakan pada Rabu (20/04/2022).(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here