Wabup Wasri Sambut Kedatangan Tim Safari Ramadhan Provinsi Bengkulu

0
65

PEWARTA : DIA
PORTAL MUKOMUKO – Pemerintah Kabupaten Mukomuko dalam hal ini, Wakil Bupati Mukomuko, Wasri bersama jajarannya menyambut kedatangan Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah beserta tim dalam rangka Safari Ramadhan tahun 2022 Provinsi Bengkulu di Masjid Al Muhajirin Desa Air Bikuk, Kecamatan Pondok Suguh. Kegiatan dilaksanakan pada Rabu (20/4/2022) malam.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan bahwa dari Pemerintah Kabupaten Mukomuko mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, meskipun masih di tengah pandemi namun kegiatan safari Ramadhan sudah bisa dilaksanakan, beribadah bersama sekaligus meningkatkan silaturahmi.

“Selamat datang di Kabupaten Mukomuko tim Safari Ramadhan dari Provinsi Bengkulu yang dipimpin Wakil Gubernur. Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan semoga kedepannya semakin lebih baik lagi. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada tim yang telah datang dan mohon maaf apabila dari kami banyak kekurangan,” kata Wakil Bupati Mukomuko, Wasri.

Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah menyampaikan bahwa kehadiran tim saat ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Mukomuko. Selain itu juga menyerahkan bantuan untuk masjid.

“Kami sangat berterimakasih atas sambutan dari pihak pemerintah dan juga masyarakat Kabupaten Mukomuko. Semoga tahun depan kita bisa melaksanakan kembali kegiatan ini dan semoga kita bisa terus memberikan bantuan kepada masjid-masjid yang lain,” kata Rosjonsyah.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here