Peringati Hari Jadi Kota Arga Makmur, DPRD BU Gelar Paripurna Istemewa

0
38

PORTAL BENGKULU UTARA Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Arga Makmur, yang merupakan Ibukota Kabupaten Bengkulu Utara yang ke -46 tahun 2022 ini, DPRD Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Paripurna Istimewa, yang langsung dipimpin oleh Ketua DPRD BU, Sonti Bakara, SH, didampingi Wakil Ketua I dan wakil Keyua II DPRD BU, Sabtu 8 Oktober 2022.

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dalam hal ini dihadiri oleh Bupati Ir. H. Mian didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Eko Kurnia Ningsih, bersama Wakil Bupati, Arie Septia Adinata, S.E, M.Ap, didampingi oleh Ketua GOW, Meita Elita Sari, S.H.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara menyampaikan apresiasi kepada seluruh element yang mana dari awal masa pandemi hingga saat ini masih menjalin kerja sama dan sinergi yang baik sehingga Bengkulu Utara tetap meraih stigma positif dalam berbagai aspek.

“Ini perlu kita apresiasi setinggi tingginya, dimana dari awal masa pandemi semua element Bengkulu Utara tetap menjalin kerja sama dan sinergitas yang baik dalam kondisi apapun sehingga stigma positif itu tetap ada,”ucapnya.

Membacakan penyampaian Gubernur Bengkulu, Staff ahli Gubernur Bengkulu menyebutkan harapan pemerintah provinsi kepada Bengkulu Utara agar terus membangun spirit dan menuangkan prestasi demi provinsi Bengkulu yang lebih baik.

“Sesuai dengan tema hari ini, kami berharap Bengkulu Utara tetap membangun spiritnya dalam menuangkan prestasi baik itu demi kabupaten maupun demi provinsi Bengkulu yang lebih baik,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Mukomuko, Staff Ahli Kabupaten Seluma, Asisten I Kabupaten Kaur, Staf Ahli Kepahiang, Asisten I Kabupaten Lebong, Staff Ahli Kabupaten Benteng, Asisten 3 Kabupaten Bengkulu Selatan, DPRD Kota Bengkulu.

Tentunya dihadiri pula oleh jajaran DPRD Kabupten Bengkulu Utara, segenap unsur Forkopimda Bengkulu Utara, OPD se-Kabupaten Bengkulu Utara, Camat se Kabupaten Bengkulu Utara, serta Kades dan Lurah Se Kabupaten Bengkulu Utara. [ADV]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here