Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Pimpin Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas

PEWARTA : DIA
PORTAL MUKOMUKO – Pemerintah Kabupaten Mukomuko melaksanakan penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di Balai Daerah Mukomuko, pada Selasa (31/1/2023). Penandatanganan yang lakukan oleh puluhan para pejabat baik dari Pejabat Sekda Mukomuko, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor hingga seluruh camat ini langsung di pimpin oleh Bupati Mukomuko, H Sapuan didampingi Wakil Bupati Mukomuko, Wasri.

Bupati Mukomuko, Sapuan mengatakan melalui penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas ini semoga capaian kinerja tahun 2023 ini lebih baik lagi. Menurutnya, 2022 lalu dapat menyelesaikan dengan baik. Bupati berharap seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemda Mukomuko ini terus berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan merealisasikan program-program yang telah direncanakan di tahun 2023 ini.

”Kami berpesan kepada para Kepala OPD agar terus menjaga kekompakan dan kebersamaan kepada para pegawainya dalam menjalankan program-program. Karena tanpa adanya kebersamaan susah untuk menjalankan tugas dan mencapai kinerja yang baik. Sangat penting kerja tim, karena tanpa kerjasama sulit untuk bisa mencapai target kinerja. Dan kita juga akan terus melakukan monitoring dan evaluasi kepada para pejabat dalam merealisasikan program yang sudah ada,” ungkap Bupati di hadapan para pejabat.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *