Bupati Mukomuko, Sapuan Ikuti Rakornas Kada dan Forkopimda Se-Indonesia

PEWARTA : DIA
PORTAL MUKOMUKO – Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE.,MM.,Ak.,CA.,CPA menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Kepala Daerah dan Forkopimda tahun 2023 tentang Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi. Kegiatan dibuka secara langsung oleh Presiden Joko Widodo di Sentul International Convention Center,Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, pada Selasa(17/01/2023).

Pada Rakornas selain Bupati Mukomuko, H.Sapuan yang hadir dari Mukomuko yakni Ketua DPRD Mukomuko, Ali Saftaini, Dandim 0428 Mukomuko, Letkol Czi Rinaldo Rusdy, Kajari Mukomuko, Rudi Iskandar dan Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto.

Presiden mengajak para kepala daerah dan Bank Indonesia untuk bekerja keras menangani inflasi yang menjadi momok bagi semua negara. Situasi global masih sangat tidak mudah dan sekarang yang menjadi momok semua negara adalah yang namanya inflasi. Ini momok semua negara. Patut juga kita syukuri inflasi kita terakhir di angka 5,5 persen. Ini patut kita syukuri, berkat kerja keras kita semua.

Jokowi meminta seluruh gubernur, bupati, dan wali kota, bersama-sama dengan Bank Indonesia terus memantau harga-harga barang dan jasa yang ada di lapangan sehingga selalu terdeteksi sedini mungkin sebelum kejadian besarnya itu datang sehingga bisa kita kejar dan kita antisipasi untuk kita selesaikan.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *