Hiburan Rakyat Malam Puncak HUT Kabupaten Mukomuko Ke-20 Meriah

0
38

PEWARTA : DIA
PORTAL MUKOMUKO – Sabu (25/2/2023), merupakan kegiatan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mukomuko yang ke-20. Sebagai penutup rangkaian acara, Pemkab Mukomuko menggelar hiburan rakyat dengan mendatangkan penyanyi papan atas yakni Cakra Khan dan juga sejumlah artis lainnya. Hiburan rakyat yang di gelar di lapangan lingkungan Pemda Mukomuko dipadati ribuan masyarakat dan berlangsung meriah.

Dimoment malam puncak HUT, Bupati Mukomuko, H.Sapuan didampingi Wakil Bupati Mukomuko, Wasri, Ketua DPRD Mukomuko, Ali Saftaini, Penjabat Sekda Mukomuko, Abdiyanto, Ketua TP PKK Mukomuko, Nurliyana Habsjah dan Forum Pimpinan Perangkat Daerah (Forkopimda) di Mukomuko melakukan pemotongan tumpeng sekaligus bernyanyi bersama.

Bupati Mukomuko, H Sapuan dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mukomuko ke 20 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mukomuko.  Dalam memeriahkan HUT Kabupaten Mukomuko ini pihaknya mengadakan berbagai rangkaian kegiatan salah satunya hiburan rakyat. Kegiatan yang digelar ini selain untuk menghibur masyarakat juga sebagai ajang untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Pemda Mukomuko dengan masyarakat.

Bupati berharap di hari jadi Kabupaten Mukomuko ke-20 sesuai tema ” Bersinergi Menuju Perubahan Untuk Mukomuko Maju”. Semoga Kabupaten Mukomuko menjadi Kabupaten Mukomuko yang maju dalam segala bidang.

“Melalui kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Pemkab Mukomuko salah satunya hiburan rakyat ini semoga terjalinnya silahturahmi yang baik antara masyarakat dengan pemerintah daerah. Dan selalu bersama-sama untuk memajukan Kabupaten Mukomuko yang kita cintai ini. Untuk membangun Kabupaten Mukomuko yang lebih maju dan lebih sejahtera dibutuhkan sinergitas yang baik dan partisipasi masyarakat,” kata Bupati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here