HUT Kabupaten Mukomuko Ke-20, Bupati Buka Pameran Pembangunan dan Promosi Daerah

PEWARTA : DIA
PORTAL MUKOMUKO – Bupati Mukomuko, H Sapuan secara resmi membuka pameran pembangunan dan promosi daerah. Pameran pembangunan ini akan digelar selama 5 hari mulai pada 20-25 Februari 2023. Bupati Mukomuko, H.Sapuan mengatakan bahwa pameran pembangunan dan promosi daerah ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mukomuko ke-20 tahun 2023. Pameran pembangunan bertujuan untuk memberi informasi mengenai program dan capaian yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Mukomuko dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

”Pameran pembangunan selain bertujuan untuk memperingati dan memeriahkan hari jadi Kabupaten Mukomuko yang ke-20 tahun 2023, juga untuk mensosialisasikan program dan hasil pembangunan yang berlangsung hingga saat ini. Pameran pembangunan dan promosi daerah juga sebagai ajang silaturahmi karena pada pameran pembangunan ini diikuti semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemda Mukomuko, instansi vertikal, BUMN dan BUMD, serta perusahaan perkebunan,” ungkap Bupati.

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Mukomuko, Ruri Irwandi selaku koordinator bidang pambangunan, promosi daerah dan pasar malam HUT Kabupaten Mukomuko ke-20, mengatakan bahwa kegiatan pameran pembangunan dan promosi daerah diikuti sebanyak 55 peserta yang terdiri dari seluruh OPD dan Kecamatan di daerah ini, instansi vertikal, BUMN dan BUMD , pihak perusahaan dan tim penggerak PKK. Nantinya stand pameran pembangunan ini akan dilakukan penilaian oleh tim untuk menentukan stand terbaik 1, 2 dan 3.

”Ada 55 peserta yang mengikuti pameran pembangunan ini. Adapun informasi produk yang di pamerkan antara lain.Informasi hasil pembangunan Kabupaten Mukomuko, produk industri kerajinan, industri rumah tangga, produk usaha kecil menengah dan juga ada produk layanan masyarakat secara langsung dan gratis oleh beberapa dinas dan Instansi vertikal,” tutup Ruri.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *