Upacara Peringatan HUT Kabupaten Mukomuko Ke-20 Berlangsung Khidmat

PEWARTA : DIA
PORTAL MUKOMUKO – Pemerintah Kabupaten Mukomuko menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mukomuko ke-20 tahun 2023. Upacara yang digelar di lapangan upacara Sekretariat Pemda Mukomuko berjalan lancar dan khidmat, pada Sabtu (25/2/2023). Dalam upacara bendera ini, Bupati Mukomuko, H Sapuan didaulat sebagai Inspektur Upacara.

Hadir dara upacara, Wakil Bupati Mukomuko, Ketua DPRD Mukomuko, Ali Saftaini beserta anggota DPRD lainnya, Penjabat Sekda Mukomuko, Abdiyanto, Bupati/Wali Kota se-Provinsi Bengkulu dan daerah tetangga, FKPD, tokoh presidium, organisasi wanita, OPD, Camat, Kades, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Bupati Mukomuko,  Sapuan dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk terus bersinergi dan bersama-sama untuk memajukan Kabupaten Mukomuko yang lebih baik lagi, sesuai tema yakni “Bersinergi Menuju  Perubahan Untuk  Mukomuko Maju”.

”Pada momentum hari jadi Kabupaten Mukomuko ke-20 kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap kompak dan bersama-sama untuk kemajuan Kabupaten Mukomuko,” ungkap Bupati.

Menurut Bupati, di usia 20 tahun ini, Kabupaten Mukomuko sudah banyak pembangunan yang telah dicapai baik pembangunan infrastruktur, sarana kesehatan, pendidikan dan pembangunan lainnya. Semua ini tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi semua pihak dan masyarakat Kabupaten Mukomuko. Kedepan secara bertahap pemerintah daerah akan mewujudkan semua visi misi kita untuk menjamin kemajuan Kabupaten Mukomuko yang lebih baik lagi.

”Kami dari pemerintah akan selalu menerima sumbang saran dari masyarakat demi untuk kemajuan dan pembangunan kabupaten Mukomuko yang kita cintai ini,” pungkas Bupati.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *