Wakil Bupati Mukomuko Bersama Pejabat FKPD Hadiri Kegiatan Panen Raya

PEWARTA : DIA
PORTAL MUKOMUKO – Wakil Bupati Mukomuko, Wasri bersama pejabat FKPD yang terdiri dari Ketua DPRD Mukomuko, Ali Saftaini, Dandim 0428/Mukomuko, Letkol Czi Rinaldo Rusdy,  Kapolres Mukomuko, AKBP, Nuswanto, dari pihak Dinas Pertanian Provinsi Bengkulu, Camat Ipuh, Buyung, Forum Kades Kecamatan Ipuh, dan tamu undangan lainnyamenghadiri dan mengikuti kegiatan panen raya di Desa Pasar Ipuh, Kecamatan Ipuh, pada Jumat (10/2/2023).

Wasri dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para petani padi yang ada di Kabupaten Mukomuko salah satunya petani di Kecamatan Ipuh karena telah berkontribusi dalam menjaga dan mensukseskan program ketahanan pangan di Kabupaten Mukomuko.

Pemerintah Kabupaten Mukomuko juga terus berupaya dan mensupport kepada pada petani yang ada didaerah ini seperti memberi bantuan baik bantuan alat pertanian, obat-obatan dan penyuluhan agar hasil pertanian maksimal.

”Kita ucapkan terimakasih kepada para petani yang telah berkontribusi dalam Ketahanan Pangan di Kabupaten Mukomuko. Selamat kepada para petani padi tadah hujan di lima desa yang tersebar di kecamatan Ipuh ini yang melakukan panen raya,” kata Wasri.

Wasri berharap kedepan selain tanaman padi, komoditi pertanian lainnya di Kabupaten Mukomuko juga harus di kembangkan agar ketersediaan pangan di Kabupaten Mukomuko dapat terjaga dan tercukupi

 

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *