Pantau Pelaksanaan DAK, DPRD Mukomuko Minta Pekerjaan Maksimal!

PEWARTA : YADI
PORTAL MUKOMUKO – Jajaran Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Mukomuko memberikan apresiasi kepada Pemkab Mukomuko dalam melaksanakan pembangunan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2023.

Apresiasi dari pimpinan lembaga dewan dilatari dengan ada perubahan sistem dan pola kerja serta keseriusan eksekutif dalam  memperhatikan pelaksanaan kegiatan DAK tahun ini. Sehingga kegiatan DAK khusus fisik berjalan sesuai skedul. DPRD sendiri belum melaksanakan penelusurusan secara fisik terhadap kegiatan DAK yang sedang berjalan. Akan tetapi, proses pekerjaan yang telah dijalakan eksekutif terpantau dan tetap dalam kontrol anggota dewan.
”Semua kegiatan DAK fisik dapat diproses sesuai dengan jadwal. Kami melakukan pengawasan dan pemantauan. Pemerintah daerah juga mesti maksimal dalam melaksanakannya. Kami berharap semua kegiatan DAK terealisasi dengan baik, dengan mengutamakan mutu dan kualitas. Sehingga hasil pembangunan benar-benar dapat dimanfaatkan dalam kurun waktu lama untuk keberlangsungan masyarakat Jadikan catatan masa lalu yang belum maksimal bagian dari evaluasi dan tidak terulang lagi,” ungkap Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, Ali Syaftaini.(adv)
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *