Pemeliharaan Jaringan Listrik, Hari Ini 36 Pohon Ditebang Oleh Petugas PLN

PORTALBENGKULU.COM – Guna menjaga kesentosaan jaringan listrik serta menjaga kelancaran penyuplaian arus listrk ke pelanggan, PT PLN ULP Arga Makmur terus melakukan berbagai upaya terutama melakukan pemeliharaan jaringan.

Manager PT PLN ULP Arga Makmur, Fahmi Romadhona, SE dalam keterangan tertulisnya mengatakan, pihaknya telah melakukan penebangan pohon di berbagai lokasi di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Gebyar penebangan pohon yang masuk dalam area jaringan PLN kita lakukan penebangan. Hari ini telah rampung ditebang sebanyak 36 pohon,” ucap Fahmi, Sabtu (03/06/2023).

Dijelaskannya, di Lubuk Durian ditebang sebanyak 21 pohon, kemudian di Napal Putih, 5 batang, di Ketahun 4 pohon, dan di Kerkap ditebang sebanyak 7 pohon.

“Kita terus melakukan upaya semaksimal mungkin, tujuannya adalah untuk meminimalisir terjadinya gangguan sehingga pasokan listrik lebih baik lagi,” katanya.

Dia juga menyampaikan terimakasih dan sangat menghargai kesadaran para pelanggan terutama pemilik pohon yang telah mengizinkan pihak PLN melakukan penebangan.

“Terima kasih kepada pelanggan PLN yang sudah mengizinkan pohon-pohonnya untuk ditebang. PLN ULP Arga Makmur komitmen memberikan pelayanan terbaik,” pungkasnya. [**]

 

 

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *