Banggar Godok Pembahasan RKUA APBD-P 2023

PEWARTA : YADI
PORTAL BENGKULU – Usai merampungkan pembahasan LKPJ APBD TA 2022 serta RKUA – PPAS, jadwal pembahasan Rancangan Kebijakan Umum APBD-P (perubahan) tahun 2023 sudah menunggu dan masuk dalam agenda pembahasan DPRD Mukomuko. Jadwal pembahasan untuk RKUA Perubahan dimulai pada tanggal 4 Agustus hingga 16 Agustus di tingkat Badan Anggaran. Pembahasan dilaksanakan setelah tim banggar menerima penyampaian Draf RKUA Perubahan dari pihak Pemkab Mukomuko. Dalam pembahasan nanti, badan anggaran bersama TAPD akan melakukan koreksi draf RKUA-P tahun 2023.

”Pembahasan untuk RKUA-P tahun anggaran 2023, dimulai awal bulan hingga pertengahan bulan agustus. Kita berharap anggota badan anggaran DPRD dan pihak mitra eksekutif dalam kondisi sehat dalam beberapa bulan ini. Karena banyak jadwal agenda kegiatan yang harus di laksanakan hingga akhir tahun,” ungkap Ketua DPRD Mukomuko yang juga selaku Ketua Banggar, Ali Syaftaini.

Sekretaris DPRD Mukomuko, Syahrizal menjelaskan, jika jadwal seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan oleh anggota DPRD MM, sudah terstruktur menjadi sebuah agenda. Dari agenda yang ada, untuk pembahasan RKUA APBD-P TA 2023 direncakan pembahasan akan dimulai pada tanggal 4 – 16 Agustus ini. Dari pihak sekretariat untuk melakukan persiapan agar pembahasan berjalan lancar.(adv)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *