DPRD Mukomuko Gelar Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang III

PEWARTA : YADI
PORTAL MUKOMUKO – DPRD Mukomuko menggelar acara rapat paripurna pembukaan masa sidang III tahun 2023 sekaligus penuptupan masa sidang II tahun 2023. Rapat paripurna pembukaan masa sidang III sekaligus menetapkan, jadwal kegiatan yang akan dijalankan para anggota DPRD Mukomuko selama akhir tahun. Acara rapat paripurna yang digelar beberapa waktu lalu yang dipimpin langsung Ketua DPRD, Ali Syaftaini, didampingi Waka II Nopianto, SH. Turut hadir 21 anggota DPRD,  Wakil Bupati Mukomuko, Wasri dan Sekda, Abdiyanto serta para pejabat OPD.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua rekan-rekan anggota DPRD, Wakil Bupati dan Sekda yang telah hadir pada sidang paripurna hari ini. Rapat paripurna kali ini yakni pembukaan masa sidang III sekaligus penutupan masa sidang II. Saya menyampaikan kepada rekan-rekan semuanya, kedepannya nanti jadwal kegiatan kita akan lebih padat, untuk melakukan pembahasan,’’ ungkap Ketua DPRD Mukomuko, Ali Syaftaini.

Ditambahkan Ali, laporan Bandan Musyawarah (Banmus) DPRD MM, mengawali pembukaan masa sidang III tahun 2023 ini, sebanyak 13 materi yang akan di lakukan pembahasan hinga akhir Desember nantinya. Dari 13 materi yang telah di rumuskan ada item penting yang harus cepat dirampungkan, yaitu materi Raperda RKUA – PPAS APBDP ( Perubahan) tahun 2023. Untuk pembahasan RKUA – PPAS APBDP memiliki waktu 2 bulan pembahasan, namun atas keterlambatan penyampaian RKUA – PPAS dari Pemkab ke Banggar DPRD, sisa waktu hanya tinggal sedikit.(adv)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *