Ketua DPRD Mukomuko Dampingi Penyerahan Bansos

PEWARTA : YADI
PORTAL MUKOMUKO – Upaya dalam meringankan beban ekonomi masyarakat terus dilakukan baik dari Pemerintah Pusat, Provinsi dan Daerah terus di lakukan. Beberapa waktu lalu, Anggota Komisi VIII DPR RI, Muhammad Soleh didampingi Ketua DPRD Mukomuko, Ali Syaftaini menyalurkan bantuan social (abnsos) untuk masyarakat. Dan bantuan ini akan selalu mengalir pada tahun-tahun berikutnya.

“Harapan kita, semoga program bantuan serupa kembali mengalir untuk tahun-tahun berikutnya, agar sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat Kabupaten Mukomuko,’’ ujar Ali Syaftaini.

Secara simbolis, Muhammad Soleh menyerahkan bantuan dari Kementerian Sosial dengan nilai sebesar Rp.18.424.755.781. Bahkan Bantuan ATENSI juga diberikan untuk penyandang disabilitas, yaitu paket sembako, nutrisi, alat kebersihan diri, dan alat bantu aksesibilitas berupa kursi roda senilai Rp. 199.754. 800.

Penyerahan bantuan sosial (bansos) juga dihadiri langsung Bupati Mukomuko, kepala OPD dan FKPD perwakilan dari Direktorat Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementerian Sosial RI, dari Direktorat Rehabilitasi Sosial Anak Kementerian Sosial RI, Ketua TP. PKK, Plt. Kepala Dinas Sosial serta ratusan masyarakat penerima bansos.(adv)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *