Musdalub Partai Golkar, Plt Gubernur Rohidin Mersyah Terpilih Aklamasi

0
1051
PEWARTA : MUHARDI 
MINGGU 25 FEBRUARI 2018 

Penyerahan bendera petaka partai Golkar oleh Plt Ketua DPD kepada Ketua terpilih 

PORTAL BENGKULU – Musawarah daerah luar biasa (Musdalub) Partai Golkar provinsi Bengkulu pada Minggu (25/2), pada akhirnya berkesimpulan, Plt Gunernur Bengkulu Dr drh H Rohidin Mersyah, M.MA, terpilih secara aklamasi mendapat dukungan dari 10 DPD Golkar kabupaten/kota se provinsi Bengkulu.

Dalam Musdalub yang digelar di salah satu hotel terkemuka di Kota Bengkulu itu, Rohidin juga didukung oleh 10 organisasi sayap. Setelah ditetapkan sebagai Ketua DPD oleh pimpinan Musda dan disetujui oleh quorum, Rohidin secara otomatis menjadi ketua formatur untuk menyusun kepengurusan partai.
“Saya siap mengemban apa yang diamanahkan Partai kepada saya, dan saya akan bekerja sebaik mungkin untuk membawa Partai Golkar ke arah yang lebih baik,” ucap Rohidin saat menerima bendera Pataka Partai Golkar dari Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Yahya Zaini dan disaksikan oleh Ketua harian Dr Ir HM. Imron Rosyadi, MM, MSi.
Selanjutnya, selaku ketua DPD terpilih, Rohidin telah ditunggu oleh berbagai tugas partai antara lain tentang masih ada beberapa DPD kabupaten yang hingga saat ini belum melaksanakan musdakab.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here