Tidak Bayar Belanjaan di Mata Air Terekam CCTV, Wanita Ini Mengaku Khilaf

0
1190
PEWARTA : SULISWAN 
JUMAT 2 MARET 2018 



PORTAL BENGKULU UTARA – Seorang wanita paruh baya dengan terburu-buru membawa pulang barang belanjaannya tanpa membayar terrekam CCTV. Perbuatan tersebut dilakukannya di salah satu Mini Market (MM) Mata Air, Jl Sam Ratulangi Arga Makmur, Bengkulu Utara.

Kepada pihak Kepolisian ia mengaku tidak sengaja, keranjang berisi barang belanjaan itu ia bawa pulang karena khilaf dan terburu-buru. Namun ketidaksengajaan yang diakuinya, termonitor oleh petugas pramuniaga MM yang cukup tersohor di daerah itu.

Kapolres Bengkulu Utat AKBP Ariefaldi Warganegara, SH SIk MM, melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri SIk membenarkan telah terjadi aksi tersebut dilakukan oleh seorang wanita yang mengaku dirinya saat itu tidak sempat lagi membayar lantaran kebelet BAB.


“Wanita tersebut mengaku, dirinya khilaf dan tidak sengaja lantaran tidak tahan lagi kebelet mau BAB. Dan dia langsung pulang kerumah. Barang-barang yang terlanjur ia bawa pulang sudah dikembalikan,” ungkap Kasat, Jumat.

Pelaku juga kata Kasat, telah membuat perjanjian untuk tidak mengulangi lagi perbuatanya. Dan kepada pemilik MM ia telah berdamai.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here