Efie Hidayatullah Dikukuhkan Sebagai Ketua Yayasan Jantung Kepahiang

0
352

PEWARTA : FAUZI

JUMAT 30 NOVEMBER 2018

PORTAL KEPAHIANG – Pada Kamis (29/11), Ketua Yayasan Jantung Sehat Provinsi Bengkulu, Ny. Asmeri Yosita Nopian, SE, melantik dan mengukuhkan pengurus yayasan jantung sehat cabang Kabupaten Kepahiang. Pelantikan digelar di halaman kantor Bupati setempat. Istri Bupati Kepahiang, Ny Efie Muhafilah Hidayatullah dipercaya dan langsung dilantik menjadi Ketua Yayasan Jantung Sehat Cabang Kepahiang priode 2018-2023.

Asmeri menyampaikan salam jantung sehat dan memberikan arahan agar pengurus kabupaten dapat memotivasi kesadaran masarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah.

“Selamat kepada para pengurus, kita harapkan dapat mensuport dan memotivasi kesadaran masarakat tentang kesehatan jantung, karena kasus serangan jantung cukup tinggi,” kata Asmeri.

Ditambahkannya, supaya dapat melaksanakan tata kelola organisasi, serta membangun kemitraan dengan seluruh stakeholder. Turut menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas, sehat dan sejahtera.

Sementara itu, Ny Efie Hidayattullah usai dilantik mengaku optimis dan menyatakan siap untuk mengemban tugas yang dipercayakan kepadanya. Selaku ketua yayasan, ia mengaku akan bersungguh-sungguh memegang amanah serta menjalankan visi serta misi yayasan.

“Visi kita adalah mewujudkan masyarakat Kepahiang yang bugar dan terhindar dari penyakit jantung. Upaya tersebut kita lakukan dengan menggerakkan klub jantung sehat lansia, milenia,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here